Senin, 23 Desember 2013

Catatan Akhir Sekolah

cerita ini udah lama banget!!! tiba tiba keinget sendiri pas liat album foto di fb gua haha. bener bener catatan akhir sekolah banget dehh.

berawal dari penguguman nilai un smp. udah pada tau tuhh nilainya, dan niatnya pengen survey sekolah. waktu itu senen(kalo gasalah. setau gua waktu itu lagi ditraktir makan bang ali) sempet ada niatan pengen survey sekolah gitu. yaudah akhirnya sepakat besoknya survey. tapi pada pake baju sekolah biar ongkosnya murah haha-_-
besoknya, gua, nita,dwi yang dateng pertama. kita nunggu di warung kak ika tuh. pas nunggu ehh ada pak amsyar. waktu itu gua selalu bawa kamera kemana mana, yaudah gua foto dulu._. tadaaaaaa hahaha


abis situ keluar kak amon, gatau mau ngapain lupa. pokoknya kita nanya tentang jadwal pendaftaran sma mumpung dia lagi bawa kertasnyaa

akhirnya kak amon pun pergi lagi. setelaah sekiaaan lamaaa nungguin mira sama yuni, mereka dateeeng tuuhh. sempet duduk dulu di mbak ika, mikir beneran yakin mau survey apa engga? kalo iya mau kemana? pada bingung. akhirnya kita ber lima(rissa ga ikut) memutuskan buat tanya ke pak abah. tadinya malu buat masuk sekolah. pas itu ada bang ali lewat, katanya pak abah ada disekolah. yaudah akhirnya kita masuk kesekolah.
sampe sekolah, foto dulu nihh haha

 akhirnya kita masuk kedalem, pak abah lagi didepan lab ipa. kita nanya ke dia. pak abah nyaranin buat ke sma didaerah cengkareng, jakarta barat. dia bilang disitu bagus dan lumayan nerima nem yang sedeng. deket kok dari sini cuma naek 48 satu kali, turun di kalideres. untungnya kita punya kertas "passing grade" jadi bisa survey survey. setelah dipikir pikir, kita berlima memutuskan buat ke sma didaerah jakbar yang disaranin pak abah. dan pas banget ada 48 didepan mata, kita pun berangkat.


gua gatau kalideres ataupun cengkareng dimana. sebolang bolang nya gua dijaman smp, cuma mentok di rawa belong sama palmerah(padahal rumah diciledug-_-) gua ngira nya abis srengseng langsung kalideres dan bakalan jadi perjalanan yang cepet. tapi...... ternyata di angkot 48 bisa 1 jam an mungkin. banyak tempat yang belom pernah gua liat sebelumnya disini. gua ngerasa ini bener bener kayak petualangan-_- akhirnya mungkin setelah 1 jam an tuhh, kita sampe di kalideres. gua sempet mikir "keren yaak gua yang anak ciledug ampe kesini sini haha-_-"
disini kita bingung naek angkot apalagi. yaudah kalo ada angkot tanya supirnya ajadah.
nemu tuh angkot satu, setelah berapa menit ngetem jalaan jugaa. gua nambah bingung karena gua belom pernah kesini sebelumnya, tapi gua akuin ini seru!!!-_- kapan lagi yakan nge bolang ampe duit pas pasan kayak gini haha

akhirnya sampe disalah satu sma di daerah sini. gua akuin ini sekolah bagus, tapi sayaang jauh banget dari rumah gua sama temen temen gua-_- kita pun memutuskan buat survey lagi.
pengennya ke daerah kota, tapi mesti nunggu angkot duluu, biar bisa naek busway. gua yang selalu megang kamera pasti selalu iseng._.

ketemu angkot tuhh. gua ama dwi duduk didepan. mira,yuni,nita dibelakang-_- ada aja hal kocak yang gua temuin sama uwii pas duduk didepan, ampe sekarang gua ga lupa tuh haha. untungnya, abang angkotnya juga baik, mau sekalian ngunjukin jalan buat ke halte busway kalo engga gimana yak haha-_-
 setelah sekian lama di busway dan ngeliat pemandangan kota (jaman smp gua sering ngeliat pemandangan ini._.) sampe tuh di kota tua.

sempet nanya ke orang orang situ, ada sekolah daerah sini engga? pada bilang ada, tapi jaraknya lumayan jauh dari sini. nah disitu kita bingung mau lanjut apa engga? duit udah bener bener pas pasan. untungnya nita bawa bekel tuh. berbagi makan bersama deh haha. duduk duduk dulu di kota selama beberapa menit sambil santai santai. sekali lagi, gua yang lagi megang kamera pasti iseng haha


setelah udah lama nongkrong tuuhh(?) kita memutuskan buat pulang. gatau ini bisa dibilang perjalanan yang sia sia apa bukan, yang pasti ini masih gua inget sampe sekarang. gua yang dari ciledug, ke kampung baru. tau tau jadi ke cengkareng sama kota tua sama mereka ber empat ini cuma buat survey sekolah-_- bener bener nekat dah waktu itu ckckk. inii diaa tampang kesedihan kopong pas pengen pulang haha.



kangen ngebolang bareng kalian lagi dahh pokoknyaa!!! haha.

1 komentar: